Adblock Detected

Kami mendeteksi bahwa Adblock anda aktif.

Adblock Detected

Mohon untuk menonaktifkan adblock untuk menghargai blog ini.

Atau filter adblock pada blog ini.

Terima kasih.

×

Pencarian


Membongkar Rahasia Elite Global dan Secret Societies

Assalamu'alaikum Wr Wb

Secret societies adalah landasan terbentuknya Elite Global. Mengapa kami harus membahas mereka, karena akan menjadi sangat sulit memahami Flat Earth (Teori Bumi Datar) bila tidak paham siapa Elite Global. Kita juga tidak akan paham Elite Global jika kita tidak paham ideologi dan sejarah asal muasal mereka. Sesuai dengan judul, di dalam artikel ini kami akan membahas dan mengungkap Secret Societies, Elite Global.

Cikal Bakal Secret Society

Elite Global meyakini bahwa mereka adalah orang yang mendapat kepercayaan dari iblis. Secara garis besar, ideologi mereka adalah :
  • Mereka ditakdirkan untuk menjadi Tuhan di Dunia.
  • Manusia lain adalah budak bagi mereka.
Ajaran ini sudah ada sejak dulu, di awali oleh raja Nimrod atau Namrudz bin Kanʻān. Yang dulu menciptakan menara Babel untuk melawan Tuhan. (https://id.wikipedia.org/wiki/Nimrod), dan ketika Nimrod tewas, ideologinya masih dilanjutkan oleh titisan dan pengikutnya.

Cara pandang mereka sangat berbeda dengan kita. Yang kita sebut Iblis, bagi mereka adalah Tuhan. Yang kita anggap pembunuhan yang kejam, bagi mereka itu adalah ritual pengorbanan yang teramat suci. Merekalah yang disebut dalam Al-Quran sebagai Al Masih Ad Dajjal, The Antichrist. Aliran yang mereka anut dikenal dengan sebutan Free Mason. Merekalah yang memasukkan doktrinisasi mengenai bumi berbentuk bola, teori heliosentrik dalam kehidupan kita sejak abad ke 16 hingga saat ini.



Kilasan Sejarah Secret Society

Salah satu tokoh mistik yang membuat ajaran Free Mason adalah Madam Blavatsky seorang cenayang asal Rusia. Ia menerbitkan buku berjudul “The Secret Doctrine – The Synthesis of Science, Religion and Philosophy”.

Perlu anda tahu, bahwa NAZI didirikan oleh Thukle Society penganut aliran mistik Blavatsky. Di Jerman aliran ini berkembang menjadi Fuhrer Society (Pendiri NAZI).

Tidak hanya di jerman, di Amerika Serikat aliran ini juga berkembang menjadi Sekte yang bernama “The Order of Death”.

Dari logonya yang bergambar tengkorak dan tulang belulang, akhirnya masyarakat di Amerika Serikat lebih mengenal sekte ini dengan sebutan “Skull and Bones” yang didirikan tahun 1832.


Berikut beberapa daftar nama orang-orang berpegaruh dari berbagai kalangan yang sebenarnaya adalah anggota Skull and Bones :
  • George H. W. Bush (President AS ke 41) dan ayahnya Prescott Bush.
  • George W. Bush (President AS ke 43).
  • Henry Luce (Time Magazine) beserta sepupunya.
  • Harlord Stanley (Pendiri Morgan Stanley.
  • Henry L. Stimson (Skertaris perang era Rosevelt dan Truman).
  • Wilam F. Buckley (penulis konservatif Amerika dan komentator).
  • Averell Harriman (Gubernur New York Jaman Dulu).
  • William Howard Taft dan ayahnya (Presiden ke-27 dari Amerika Serikat).
  • Robert Taft (Politikus dan Senator Amerika juga anak dari Wiliam H Taft).
  • Jhon Kerry (lawan George Bush Jr saat Pemilu).
Dan masih banyak lainnya yang belum saya sebutkan.
Bush dan Hitler adalah penganut Blavatsky yang ajarannya berakar pada raja Namrud. Dalam kepercayaan mereka, surga adalah Atlantis yang katanya tenggelam oleh banjir era nabi Nuh/Noah.

Sebagian kecil orang yang selamat dari banjir itu membangun pradaban baru yang melahirkan bangsa Babylonia kuno. Itulah yang membuat Nimrod membuat menara Babel menjulang kelangit untuk menantang Tuhan. Ia dendam dan membenci tuhan yang menciptakan banjir atas lenyapnya Atlantis.
Secret society ingin menggantikan peran tuhan berkedok science modern. Ribuan tahun lalu aliran ini bergerak dan berkembang secara sembunyi-sembunyi dengan nama Mysteri Schools dengan mengadakan ritual di dalam gua. Jadi meski menara babel sudah runtuh, ajarannya dan pengikutnya tetap hidup dan berkembang (Secret Society).
Sekian 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Membongkar Rahasia Elite Global dan Secret Societies"

Peraturan Berkomentar :

- Komentar tidak boleh mengandung Unsur Sara / Porno
- Usahakan Setidaknya menggunakan Nama / Url dari pada Anonymous
- Dilarang Spam

Terima Kasih .